diaries of the moon

Ind vs Malaysia

Tadi malam keluarga saya ribut mau ntn bola ind vs malaysia. Sambil bergosip tentang pemain Malaysia dan supporternya, yg katanya pas tanding sm vietnam berbuat curang. Ahh, ga asiiik bgt kn kalo udah ada yg curang. keknya tuh ga gentle bgt. Dan katanya juga pemerintah Indonesia sudah mengantisipasi itu. Apabila saat bertanding pemain atau supporter Malaysia ada yg curang, permainan langsung diberhentikan. Bagus deh saya pikir…

Eh eh eh,, ternyata bener supporter Malaysia ada yg curang. Permainanpun sempet brenti. Saya pikir udah selesai dan dinyatakan Indonesia menang. Tapi beberapa menit kemudian kok main lagi? lho lho lho,, saya jd bingung. Gmn sih, kok ga konsekuen bgt (bener ga sih tulisannya?). :p katanya kalo udah ada yg curang permainan langsung brenti? ini kok?

Jadi bete deh saya. Dan beberapa menit kemudian. Damn, Indonesia kemasukan 1:0. Bapak saya langsung ngomel-ngomel, ntah marah sm siapa. Kata bapak, ini gara-gara Malaysia nih. Indonesia jd ga konsen. Tapi Indonesia permainannya juga lg jelek. Lho, jadi bapak nyalahin siapa donk? haha

Ekspresi mereka

hahahaaa,, lucu, sumpah. Liat ekspresi mereka. Yang satu ngomel-ngomel, yg satu pasrah sambil muka ditekuk, yg satu ngeluh melulu. hahaaa

Terakhir saya liat Indonesia udah dibantai jd 3:0. Karena saya udah enek duluan, masuk kmr deh saya, ambil bantal, mempersiapkan buat mimpi nanti. :p

Gpp deh sekarang Indonesia kalah. Masih ada waktu besok saat Indonesia jd tuan rumahnya.

go go go…

Berjuang terus Indonesia, Garuda slalu didadaku.

:)

Single Post Navigation

4 thoughts on “Ind vs Malaysia

  1. Kata orang, Garuda di dadaku, Indonesia di darahku. :)

  2. Hiyahaha.. liat foto di atas, saya jadi senyam senyum terus, hehe. Nggak rugi deh nyasar di blog ini.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

